FeaturedInfokuSD

Terobosan Baru SDN 113 Banjarsari Dalam Menghadapi US dan UN…!

0

Bandung, BEREDUKASI.Com — SEJUMLAH 213 peserta didik yang mengikuti Simulasi USBN di SDN 113 Banjarsari. Hari ini Kamis, (3/4/18) berjalan dengan mulus. Dengan menggunakan fasilitas 11 ruang kelas.

“Alhamdulillah semua peserta didik, ketika menjalankan Simulasi, berjalan mulus dan semua peserta didik terlihat “enjoy”. Ketika mengerjakan semua soal-soal mata pelajaran,” tutur Hj. Siti Aisyah Rosadah, S.Pd, M.M.Pd, Kepala SDN 113 Banjarsari kota Bandung.

Simulasi USBN hari ini, Kamis (5/4/18) merupakan hari terakhir. Sebelumnya para peserta didik kelas 6 ini. Telah menjalani Simulasi sejak hari Selasa (3/4/18) dimulai dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Rabu mata pelajaran Matematika dan Kamis mata pelajaran IPA.

“Kami beserta para Guru di sekolah, terus-terusan melakukan terobosan-terobosan baru. Demi suksesnya para peserta didik nanti, ketika menjalankan baik US maupun UN. Insya Allah SWT sudah tidak ada lagi masalah. Kuncinya semoga para orangtua, bisa terus memotivasi anaknya masing-masing dan menjaga kesehatannya. Semua ini yang diharapkan kerjasamanya antara pihak sekolah dengan para orangtua peserta didik,” pungkasnya kepada BEREDUKASI.Com. (HKS)

admin

bjb Syariah dan Askrindo Syariah Tingkatkan Kerjasama

Previous article

Pihak Sekolah Berharap “Sosialisasi” Masalah “Kartu Peserta Ujian” Oleh Disdik Kota Bandung…!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Featured