27.4 C
Indonesia
Tuesday, 29 November 2022
spot_img

Tety Aprilia “Belajar Sepanjang Hayat”……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MEMILIKI motto “Belajar sepanjang hayat”, bagi Tety Aprilia atau yang biasa disapa Tety adalah hal yang membawanya terus mengeksplorasi banyak hal dalam kehidupan.

Perempuan kelahiran Garut, 16 April 1976 yang sempat menjadi salasatu Pemenang Penulisan Buku Bacaan Anak untuk Gerakan literasi Nasional 2017 dan  2018. Dari Badan Bahasa Kemdikbud dan Pemenang Terbaik III Buku Bacaan   untuk Siswa SD dari Direktorat Jendral Pembinaan SD 2018.

Bahkan Tety ingin menjadi seorang penulis yang jago memotret.

“Untuk hobi, saya senang jalan-jalan. Karena hal tersebut, membuat saya mendapat ilmu-ilmu baru,” ungkap penyuka warna ungu dan penfavorit makanan Tradisional Sunda.

Tety yang saat ini berprofesi sebagai Pustakawan SD ini. Mengungkapkan bahwa hidup, harus dinikmati. Karena selalu ada pembelajaran dari setiap fase yang ia lalui.

“Hal yang membuat saya selalu bersemangat dalam menjalani hidup adalah keinginan untuk menjadi lebih baik. Menjadikan setiap permasalah, menjadi pembelajaran dan menikmati setiap tantangan yang saya hadapi,”  pungkas penggemar Andrea Hirata dan Bob Sadino, siang itu. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU