23.4 C
Indonesia
Sunday, 29 January 2023
spot_img

Tiga Kegiatan di Disdik, Diskar PB, dan PDAM Tirtawening……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SEJUMLAH kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terangkum berikut ini

Dinas Pendidikan Kota Bandung bakal menggelar Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kota Bandung 2019. Sebagai persiapan, Seksi Kelembagaan dan Peserta Didik menggelar rapat persiapan pelaksanaan OSN, Selasa (5/3/2019).

Kepala Seksi Kelembagaan dan Peserta Didik Suryadi memimpin rapat tersebut. Mata Pelajaran yang dilombakan pada saat OSN adalah, IPA, IPS dan Matematika.

Seleksi OSN tingkat Kota/Kabupaten rencananya akan digelar pada 16 Maret di SMPN 4 Bandung, mulai pukul 08.00 WIB. Sedangkan pelaksanaan seleksi OSN tingat Provinsi pada 13 April 2019. Sementara seleksi tingkat nasional 30 Juni-6 Juli 2019.

PDAM Tirtawening Tandatangani Kerja Sama

PDAM Tirtawening Kota Bandung menandatangani kerja sama dengan ECT Telkom Regional III sebagai pihak kedua dari Telkom Indonesia, Selasa (5/3/2019). Hal ini terkait dengan jasa konsultasi pembuatan Aplikasi Akurat Lincah Cerdas dan Handal (AA LINCAH).

Aplikasi ini merupakan upaya PDAM Tirtawening untuk mengembangkan sistem berbasis elektronik aplikasi. Tujuannya meningkatkan kualitas layanan publik secara efektif dan efisien.

Selain itu, diharapkan dapat mendukung Business Process Management PDAM Tirtawening dan meningkatkan pelayanan, kualitas sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk berinteraksi.

HUT ke-100 Pemadam Kebakaran

Pada 14 Maret mendatang, pemadam kebakaran Indonesia berusia seabad. Untuk memperingatinya, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diaskar PB) Kota Bandung bakal menggelar sejumlah kegiatan.

Upacara puncak Acara HUT ke-100 Damkar Tingkat Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung pada tanggal 14 Maret 2019. Tak hanya itu, Diskar PB Kota Bandung juga bakal menggelar Demo Diskar dan Parade kepulangan kendaraan Diskar dengan Rute Jln. Merdeka – Jln. Wastukancana – Jln. Aceh – Jln. LRE. Martadinata – Jln. Sukabumi. (RED)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU