Tim Komisi PPHP Kodam III/Siliwangi, Melakukan Pengecekan Perahu LCR Dan Kelengkapannya Di Sektor 1 Satgas Citarum Harum…….! – Beredukasi.com
Home / Featured / Tim Komisi PPHP Kodam III/Siliwangi, Melakukan Pengecekan Perahu LCR Dan Kelengkapannya Di Sektor 1 Satgas Citarum Harum…….!

Tim Komisi PPHP Kodam III/Siliwangi, Melakukan Pengecekan Perahu LCR Dan Kelengkapannya Di Sektor 1 Satgas Citarum Harum…….!

Kabupaten Bandung, BEREDUKASI.Com — SEKTOR 1 Satgas Citarum Harum menerima kunjungan Tim Komisi PPHP dari Kodam III/Siliwangi. Dalam rangka melakukan pengecekan perahu Landing Craft Rubber (LCR) dan kelengkapannya bertempat di Balai Sawala, Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Rabu (17/2/2021).

Tim Komisi PPHP Kodam III/Siliwangi tersebut terdiri dari Letkol Inf Asep Muspida dari Srendam III/Slw, Mayor Cpl Heri dari Slogdam III/Slw dan Iwan perwakilan dari rakanan PT. Solprimco.

Usai melakukan pemeriksaan perahu LCR dan kelengkapannya, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, “Hari ini kita menerima Tim Komisi dari Kodam III/Siliwangi, dalam rangka melaksanakan pemeriksaan Perahu LCR yang kita terima”.

Menurut Dansektor 1, secara umum dari hasil pemeriksaan memang tidak ada masalah, tetapi ada sedikit permasalahan ringan pada 2 LCR ini yaitu mengalami kebocoran. Terutama dipal terus digeladaknya juga masih terdiri dari tipblok. Sehingga pada saat dikendarai kemarin, kurang keseimbangannya karena didepannya tidak ada pemecah ombaknya.

Dari hasil pemeriksaan Tim Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) tersebut, “Jadi kami sarankan untuk diganti, karena LCR tersebut disini biasanya digunakan untuk melayani tamu atau kegiatan VVIP,” ungkap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi).

About admin

Check Also

Ini Adalah Kriteria Lansia Yang Tidak Bisa Divaksin Covid-19…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEPALA Bidang Pencegahan dan Pengendalian (P2P) Dinas Kesehatan Kota Bandung, dr Rosye …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *