21.4 C
Indonesia
Sunday, 7 August 2022
spot_img

Titi Kamal Terbebani Film ‘Makmum’ Pertama

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — SUKSES Film ‘Makmun’ Pertama tentu disyukuri Titi Kamal, karenanya ketika ia disodori sekuelnya oleh KK Deraj atau Deraj Kalwani selaku Produser Dee Company, Titi langsung setuju saja. Apalagi ia mendapat lawan main yang kuat dan terkenal pula seperti Marcella Zalianty dan Samuel Riza.

‘Senang pastinya dipercaya kembali terlihat di Film Fenomenal ‘Makmum’. Apalagi film ini sudah ditunggu oleh penonton baik didalam negeri maupun mancanegara,’ cetus Titi, usai nobar film ‘Makmum’ 2 bareng awak media di bioskop XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Lantaran kesuksesan film ‘Makmum’ pertama hingga mendapat penghargaaan dari Rekor Muri ini membuat istri Christian Sugiono mengaku terbebani, kalau film ‘Makmum’ 2 raihan penontonnya tidak sebanyak yang pertama.

‘Tentu terbebani, apalagi dalam kondisi Pandemi seperti sekarang yang banyak orang masih ngeri-ngeri sedap datang ke bioskop. Tapi pasrah saja deh, sama yang diatas yang penting kita sudah bekerja sebaik mungkin untuk menghibur pecinta Film Indonesia,’ aku Titi, sembari menebar senyum.

Diakui bintang film ‘Mendadak Dangdut’ ini, ia dan pemeran film ‘Makmum 2’ sudah bermain maksimal sesuai alur cerita. Karenanya, ia berharap permainannya mendapat apresiasi dari Pecinta Gilm Indonesia.

‘Sebagai pemain, kebanggaan dan kepuasaannya ketika film yang kita bintangi mendapat apresiasi dari masyarakat luas,’ Katanya.

Meski main film horor, tapi selama syuting Titi tidak pernah mengalami hal-hal gaib yang menakutkan seperti yang terjadi di produksi film sejenis.

‘Alhamdulilah ya, nggak ada kejadian aneh, yang mistis menimpaku. Karena setiap mau syuting saya selalu baca do’a dan permisi sama lingkungan. Baik yang masih hidup maupun yang sudah beda alam. Itu kuncinya ya, jadi kita tetap mengedepankan Etika dan Unggah-ungguh, kalau kita mau aman dan nyaman,’ pungkas Titi Kamal. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU