24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Tito Sumarsono Menghibur Ratusan Anggota Silveran’86 dan ILUNI’83 Bogor

BOGOR, BEREDUKASI.COM — TITO Sumarsono sebagai Musisi yang banyak melahirkan lagu Hit di tahun 😯 menjadi bintang saat menghibur tamu undangan Anggota Silveran’86 dan Iluni’83.

‘Senang diundang di Bogor Music 80s, karena mereka antusias menyambut lagu-lagu saya. Ini yang membanggakan saya sebagai Musisi,’ kata Tito Sumarsono, usai membawakan 5 Karya Emasnya di event Bogor Music 80s di Hofland Resto dan Cafe di Bogor Minggu ,31 Juli 2022.

Selain disuguhkan tembang Legendaris milik Tito Sumarsono, tamu undangan juga disuguhi musik lewat suguhan DJ Glenn.

‘Alhamdulillah acara Bogor Music 80s berjalan sukses dan dihadiri anggota Silveran’86 dan Iluni 83 paling banyak dihadiri anggota acara serupa,’ ujar Fajar Irawan, Ketua panitia Bogor Music 80

Fajar menambahkan, selain menjadi ajang silaturahmi, acara BOGOR MUSIC’80s akan menghadirkan kenangan dan keseruan. Dalam menikmati musik-musik berkualitas yang pernah hadir di era tahun 80 an.

‘Kami juga ingin menjaga kelestarian Musik Legendaris yang mencuat di tahun 80 an. Seperti Lagu Karya Mas Tito Sumarsono. Tadi lihat sendiri, seluruh tamu undangan begitu antusias menikmati lagu-lagu karya Mas Tito,’ ujar Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia ini.

Yang membanggakan Fajar, Wakil Bupati Bogor Dedie Abdu Rachim, M.A.

‘Mohon maaf saya hadir terlambat, karena masih ada pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan. Tapi saya ikut bangga acara silaturahmi melalui ajang Bogor Music 80 an. Berjalan lancar sukses dan bisa menjaga silaturahmi sesama Anggota,’ ujar Didie Abdu Rachim, ketika dimintai tanggapan soal acara yang dihadiri 150 orang anggota Silveran’86 Bogor dan ILUNI 83.

Dengan kesuksesan gelaran Bogor Music 80 an, kedepan pihaknya bisa bekerjasama dengan komunitas atau organisasi yang bersentuhan dengan dunia hiburan untuk menghelat acara yang lebih besar.

‘Kami tengah menjajaki kerjasama dengan komunitas lain, yang sekiranya bisa menyuguhkan event yang saling menguntungkan. Do’ain bisa terwujud,’ tegas Fajar.

Acara Bogor Music 80s yang dihelat mulai pukul 13.00 hingga 18.00 berlangsung sukses.

‘Silveran’86 dan Iluni’83 Bogor memang oke, kalau buat acara musik seperti ini,’ aku salasatu Silveran sambil pamit pulang. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU