23.4 C
Indonesia
Sunday, 29 January 2023
spot_img

Ulang Tahun Kecamatan Sindang Berlangsung Semarak…..!

Majalengka, BEREDUKASI.Com — PERINGATAN ulang tahun Kecamatan Sindang, Majalengka. Tidak hanya sebagai peringatan seremonial warga masyarakat dan aparatnya. Namun harus dijadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintah dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan H. Drs D Wahyudin M.Pd, Camat Sindang. Saat memberikan sambutan, dalam acara hari ulang tahun Kecamatan ke 12 tahun yang gelar di halaman Kantor Kecamatan, Kamis (20/6/19).

“Dengan bertambahnya usia, Kecamatan Sindang yang ke 12 tahun. Serta bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Majalengka ke 529 tahun. Bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diberbagai bidang. Selain itu setiap aparatur pemerintah harus peningkatan kinerjanya.

Selanjutnya Camat menegaskan, untuk mencapai Visi Kecamatan, perlu perencanaan di berbagai bidang pembangunan. Dan lebih proaktif serta lebih bersinergi dengan pemerintah Kabupaten, untuk mensukseskan berbagai program pembangunan. Tentunya harus  gotong royong antara aparatur Pemerintah Kecamatan dan masyarakat.

Sementara menurut Dedi, selalu Ketua Pelaksana Kegiatan, dalam sambutannya mengatakan, dalam memperingati hari ulang tahun Kecamatan Sindang yang ke 12 tahun. Pihaknya mengisi dengan berbagai kegiatan serta Pentas Seni.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, tujuan diperingatinya hari jadi Kecamatan. Untuk meningkatkan persatuan dan rasa gotong royong, menjalin silaturahmi

Acara kegiatan ulang tahun Kecamatan Sindang ke 12 tahun ini,  dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, MUI Kecamatan Sindang,  TP PKK Kecamatan Sindang, para Kepala Desa Se-Kecamatan, perangkat Desa Se-Kecamatan, Kepala urusan agama  Kecamatan Sindang, UPTD dan tamu undangan lainnya. (Din)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU