22.4 C
Indonesia
Saturday, 1 October 2022
spot_img

Ulas Masa Depan Website Diacara Devcussion 3.0 di Bandung….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SETELAH sukses mengadakan Devcussion 1.0 dan 2.0 di Kota Yogyakarta. Kali ini perusahaan penyedia layanan web-hosting, Niagahoster untuk pertama kalinya menyelenggarakan acara  Devcussion 3.0 di Kota Bandung pada Minggu (16/12/18) dari pukul 16.00 s/d 20.00 WIB di BLOCK71 Bandung Jln. Ir. H. Djuanda No.108, Lebakgede, Coblong, Bandung.

Kota Bandung dipilih, karena melihat bisnis lokal yang berkembang cukup pesat. Selain itu, Kota Bandung juga memiliki banyak Komunitas dan Pegiat IT yang secara aktif berkontribusi untuk pemanfaatan teknologi di masyarakat.

Reputation Management Manager, Nur Alifah Khasanah mengungkapkan, bahwa jelang tahun 2019 Niagahoster membawakan tema Devcussion yang berbeda dari acara sebelumnya.

Mengusung “Top Trends That Defibe Website’s Future in 2019”, Niagarahosters mengajak para pelaku bisnis, web-professional, web-agency dan pegiat IT mendiskusikan tren-tren pembuatan dan pengembangan website di tahun yang akan datang.

“Website yang terdaftar di dunia semakin bertambah, seiring berjalannya waktu. Pada tahun 2018, terdapat kurang lebih 1,89 milyar website di seluruh dunia,” terangnya.

Disamping itu, peningkatan jumlah website ini juga sejalan pula dengan inovasi teknologi lain yang berkembang. Seperti kecerdasan buatan, cloud computing dan media sosial.

Di Devcussion 3.0, para pembicara dan peserta berdiskusi, masihkah website dapat diandalkan sebagai “Media Go Online” untuk Bisnis di masa depan…..?

“Pada Discussion 3.0 ini kami mengundang pembicara dari berbagai latarbelakang dari Pelaku Web Hosting, Pakar Bahasa Pemrograman PHP, Praktisi Bisnis, Digital Marketer dan SEO Specialist. Kami ingin melihat masa depan Website dari berbagai kacamata,” jelas Nur.

Mengundang pembicara dari berbagai latar belakang, Devcussion 3.0 ingin membahas Website di masa depan dari berbagai kacamata. Baik dari sisi development maupun market. Pembicara yang hadir;

Wanandi Kartawinata (ex-digitalmarketer.id, CEO top.co.id, Pakar Digital Marketing), Nasir Anas (Trainer Gapura Digital, SEO Specialist), Wayan Cahyono (Product Manager Niagahoster), PeterJ. Kambey (Ketua PHP Indonesia)

CEO Niagahoster Ade Syah Lubis mengungkapkan, bahwa membahas Website dari sisi pengembangan dan market sangatlah menarik. Terutama untuk para pegiat IT dan Web Agency yang hadir. Acara ini dapat membantu para Web Professional untuk lebih mengenal karakter klien mereka di Indonesia.

“Di Indonesia, perilaku pasarnya adalah mencari barang, secara Online dulu baru berbelanja. Karena itu di tahun 2019, maksimalkanlah kehadiran Online itu tidak hanya di Sosial Media. Tetapi juga dengan Website. Jadi orang “Nge-Search” di Google langsung bisa ketemu toko Anda,” papar Pembicara Devcussion 3.0, sekaligus Pakar Digital Marketing, Wanandi Kartawinata. (Tiwi kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU