24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Vision+ Originals Luncurkan Web Series ‘Bad Parenting’

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — DITENGAH persaingan dunia hiburan di TV Aplikasi, Vision+ mencoba menghadirkan program hiburan yang bisa dilirik Pecinta Cerita Drama. Kali ini TV Aplikasi grup MNC Media ini menggelontorkan Web Series berjudul ‘Bad Parenting’ yang diharapkan bisa dinikmati keluarga Indonesia. ‘Bad Parenting’,

Serial Bergenre Drama dengan sentuhan Komedi dan Satire ini, menceritakan sebuah keluarga
yang terlihat utuh dan baik-baik saja. Namun sebenarnya memiliki banyak masalah. Hubungan
Orangtua yang berantakan menyebabkan anak-anak dalam keluarga itu menjadi korbannya.

‘Bad Parenting’ memberikan kisah yang menghibur, namun juga realistis. Dan tanpa kita
sadari, isu yang dibahas banyak terjadi di sekitar kita. Kami harap, pemirsa dari kalangan mana
pun, baik Orangtua, anak, pasangan yang sudah berkeluarga atau belum berkeluarga. Bisa mengambil
pesan moralnya dengan baik dan semakin sadar, akan besarnya peran keluarga dalam kehidupan kita,’ ujar Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Vision+.
Saat konferensi pers di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu

Sementara Martin Anugerah selaku Sutradara mengaku ingin menghadirkan cerita yang dekat dengan masyarakat, bisa menjadi inspirasi dan menghibur.

‘Series ini based by true story, kisah nyata yang pernah terjadi. Tetapi bukan dari satu orang saja, melainkan banyak cerita yang saya compile dengan balance. Banyak pelajaran dari ‘Bad Parenting’, karena ceritanya memang dekat dengan masyarakat. Jadi wajib ditonton bagi keluarga Indonesia,’ kata Martin Anugerah.

Dalam pembuatan series ini, Vision+ bekerjasama dengan Cameo Project. Dari segi cerita, ‘Bad Parenting’ menceritakan tentang sebuah keluarga yang terlihat utuh dan baik-baik saja. Namun sebenarnya memiliki banyak masalah. Yaitu hubungan Orangtua yang berantakan yang pada akhirnya, menyebabkan anak-anak dalam keluarga tersebut menjadi korbannya.

‘Bad Parenting’ ini dibintangi oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto dan masih banyak lagi.

Vision+ Originals ‘Bad Parenting’ akan hadir dalam 12 episode, dengan 2 Episode setiap minggunya pukul 16.30 WIB. Episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis dan eksklusif di Vision+. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU