Wakil Bupati Tasikmalaya, Deni Ramdani Sagara, Melakukan Saba Desa Dan Menginap Di Rumah Milik Warga………! – Beredukasi.com
Home / Featured / Wakil Bupati Tasikmalaya, Deni Ramdani Sagara, Melakukan Saba Desa Dan Menginap Di Rumah Milik Warga………!

Wakil Bupati Tasikmalaya, Deni Ramdani Sagara, Melakukan Saba Desa Dan Menginap Di Rumah Milik Warga………!

Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com — WAKIL Bupati Tasikmalaya antar waktu, Deni Ramdani Sagara terus membangun silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya di berbagai lapisan.

Bahkan dalam kegiatan itu, Deni lebih banyak memilih menginap di rumah warga yang dikunjunginya.

Seperti kegiatan di wilayah Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pihaknya “Mondok” di rumah warga di Kampung Pesantren, Desa Pagerageung.

Dalam kesempatan itu, dimanfaatkan dialog dengan warga. Seperti Adit dan Mang Udin berserta keluarganya, menanyakan terkait kondisi yang dialaminya di masa Pandemi.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan merasakan apa yang dirasakan oleh mereka,” kata Deni kepada BEREDUKASI.Com Minggu (14/2/2021).

Saba Desa dan menginap di rumah milik warga, tambahnya, dilakukan dalam upaya membangun rasa kebersamaan. Serta mendengar sekaligus menampung aspirasi untuk diperjuangkan.

Sementara itu, Pasca pelantikan dirinya sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya. Pengganti antar waktu, Deni R Sagara lebih giat blusukan ke setiap wilayah di Kabupaten.

Seperti wilayah Tasik Utara di mesjid Agung Rajapolah, dilanjutkan ke Mesjid Agung Pagerageung.

Hampir di setiap kegiatannya itu, Wakil Bupati yang baru dilantik tersebut, menyerap aspirasi warga sebagai acuan dalam melakukan agenda kerja. Singkat yang harus diprioritaskan dan direalisasikannya.

“Mari kita saling membantu satu sama lain, saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Dan saling meringankan beban mereka. Karena pandemi ini berdampak besar pada perekonomian,” tandasnya. (Ombik).

About admin

Check Also

Rina Gunawan Meninggal Dunia……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — Innaalillaahi wa Inna ilaihi Rooji’uun….! Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salasatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *