21.4 C
Indonesia
Sunday, 7 August 2022
spot_img

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum Pun, Melontarkan Ucapan

TASIKMALAYA, BEREDUKASI.Com — KEMBALI kiprah TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) dituntut mengimbangi gejolak dan kebutuhan masyarakat yang kian kompleks. Hingga memberikan pelayanan optimal dalam segala bentuk.

Hal itu terungkap dalam sejumlah tayangan video durasi pendek, terkait ucapan selamat Ulang Tahunnya yang ke 12. Halnya yang dilontarkan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

Disebutkan, semoga TKSK ke depan bisa melakukan tugasnya menolong masyarakat.

‘TKSK tetap jaya dalam mengemban tugas dan amanah,’ tutur cuplikan video yang menggambarkan Wagub tengah di berada di dalam kendaraan dinasnya

Video yang dikirim melalui akun pribadi WhatsApp, Dwi Juli Kusmorop tersebut update pada Sabtu 9 Oktober 2021. Di video yang lain, masih dalam rangkaian ucapan ulang tahun TKSK, Camat Pagerageung juga menuturkan hal serupa.

Dikatakan, sebagai mitra pemerintah Kecamatan TKSK dituntut untuk memberikan pelayanan optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat.

‘Fungsi Sosial merupakan wujud dari kinerja TKSK. Dan itu adalah abdi masyakat yang juga Mitra dalam Pemerintahan,’ kata Camat Pagwerageung, Asep Priyatin Saputra, S.STP, MM

Hal yang sama dikatakan pula oleh aparatur Desa di wilayah Kecamatan Pagerageung. Punduh Hadi Ismaya, Punduh Cipatani, Yudi. Dalam suara terbata bata di video tersebut para Punduh mengutarakan ucapan selamat kepada TKSK yang ke 12.

‘Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun TKSK. Semoga dalam mengemban amanah menjadi Mitra Pemerintah dalam segala hal,’ pungkas Punduh Sadalewih Desa Puteran. (***).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU