20.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 August 2022
spot_img

Wali Kota Bandung Berikan Hadiah Pantun Untuk Kemendikbud……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (KEMENDIKBUD-RI) menggelar acara gebyar, bertema “Gebyar Pendidikan & Kebudayaan Bandung Juara”

Dihadiri Kementerian Pendidikan Kota Bandung, Pemerintah Eselon II Kota Bandung, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Kepala Sekolah, Guru dan Pelajar Kota Bandung. Sabtu (23/3/19) di Sport Jabar Jl. Pacuan Kuda No. 15 b Arcamanik,  Bandung.

Menampilkan Paduan Suara dari SMPN 13 Kota Bandung dan Rampak Kendang dari Sekolah Luar Biasa Kota Bandung. Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama. Acara dilanjutkan dengan menampilkan video visual capaian pendidikan di Jawa Barat.

Oded M. Danial sebelum menyampakian sambutannya, menyampaikan dua buah pantun untuk hadiah kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

“Pergi berkemah ke Ciamping

Masih di wilayah Jawa Barat

Pendidikan sangatlah penting

Bekal di dunia dan di akhirat”.

“Naik sepeda ke Astana Anyar

Menyusuri Jalan Kawaluyaan.

Kota Badung menggelar gebyar

Acara Pendidikan dan Kebudayaan”

Itulah kutipan dua pantun yang dibacakan Mang Oded, sapaan akrab Wali Kota Bandung.

Oded M Danial menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang hadir khususnya kepada Kemendilbud.

“Kami mengucapkan terimakasih, Kota Bandung terpilih menjadi tempat menyelenggarakan “Gebyar”. Mudah-mudahan menjadi spirit, untuk kita memajuka Kota Bandung dari segi pendidikan”.

Dirinya menambahkan bahwa, “Walaupun Kepala Dinas Pendidikannya baru dilantik kemarin sore. Tetapi alhamdulillah Gebyar ini terlaksana dengan baik. Bahkan tercatat Rekor Muri,” jelas Oded M Danial.

“Mudah-mudahan acara ini menjadi penyemangat kita, dalam pendidikan di Kota Bandung. Semoga Bandung lebih “Juara” lagi,” pungkas Mang Oded. (MIF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU