21.4 C
Indonesia
Thursday, 9 February 2023
spot_img

Yana Mulyana Bersinergi Bersama Pelopor Bazzar Buku Terbesar Di Dunia “Idonesia Gemar Membaca”…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com  —  WAKIL Walikota Bandung Yana Mulyana menghadiri Press Confrence yang digelar oleh PT Jaya Ritel Indonesia bertajuk “Big Bad Wolf (BBW) Book Sale” di Mason Pine Hotel Jl. Raya Parahyangan Km.1.8 Kota Baru Parahyangan Bandung, Kamis (20/6/19).

BBW Books memiliki misi membentuk masyarakat gemar membaca, serta mencerdaskan bangsa. Agar siap berkompetisi pada Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Dari tahun 2016 BBW Books mendonasikan 1000 buku keseluruh Indonesia. Dengan hadirnya BBW Books, diharapkan dapat memajukan pendidikan dan menjadi semangat baru untuk gemar membaca.

Uli Silalahi selaku Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya berkomitmen mengajak seluruh masyarakat untuk mencerdaskan bangsa dan meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia.

“Kami tidak terfokus dalam hal penjualan, tujuan bazar BBW Book Sale ini untuk meningkatkan dan mecerdaskan bangsa melalui membaca karena buku adalah jendela dunia” jelas Uli Silalahi.

Hal yang menarik dari buku yang disuguhkan oleh BBW Book adalah ditanamkannya tekhnologi Augmented Reality (AR). Penggabungan virtual dan objek nyata, dengan bantuan aplikasi pada handphone pembaca, maka akan muncul karakter dalam buku yang sampak seolah nyata.

“Sebagai institusi pemerintahan, kami mengajak khususnya warga Bandung untuk mencintai buku. Dengan hadirnya BBW Book Sale, semoga menjadi pemancing warga Bandung gemar membaca,” ujar Yana Mulyana.

“Untuk mewujudkan minat baca sejak dini, kami mengajak para pengunjung menyebarkan animo kegembiraan membaca buku. Dan akan ada banyak lagi Sekolah dan Perpustakaan penerima hibah buku dari PT. Jaya Ritel Indonesia,” papar Yana Mulyana.

“BCA kian menyadari bahwa kebiasaan membaca adalah kunci untuk membentuk bangsa yang kreatif. Karena dengan membaca muncul pengetahuan dan ilmu baru. Persaingan global modern ini begitu ketat. Maka habit membaca sejatinya harus dipupuk sejak dini,” ungkap Senior Vice President Transaction Banking Developmant BCA, I Ketut Alam Wangsa Wijaya

Ketut menambahkan untuk meramaikan Bazzar Buku Big Bad Wolf, BCA menawarkan promo menarik. Seperti Kartu Kredit, Debit BCA berbasis chip dan Flazz juga Sakuku.

“Dengan kartu kredit pengguna akan mendapat cashback sampai Rp.500.000,-. Harapannya hal ini memberikan kenyamanan dan kemudahan pengunjung Bazzar BBW Book Sale yang hadir di Mason Pine Hotel pada tanggal 28 Juni-8 Juli 2019 mendatang,” pungkasnya. (MIF/Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU