27.4 C
Indonesia
Monday, 26 September 2022
spot_img

Yanti Berjuang dan Bermanfaat……!

Bekasi, BEREDUKASI.Com — SENYUM menyapa dari gadis cantik yang penuh semangat Yanti Oktaviyani yang akrab disapa “Yanti”

Gadis kelahiran Bekasi, 31 oktober 2000 bercerita bahwa ia hobi membaca, bersepeda, jalan-jalan dan berfoto.

“Dengan membaca buku, saya jadi lebih banyak bahan pelajaran baru dengan merasakan cara pandang dari setiap individu,” ucapnya.

Dengan bersepeda, lanjut Yanti ia juga bisa melihat lingkungan  sekaligus membuat dirinya lebih sehat.

“Sementara jalan-jalan membuat saya menikmati apa yang sudah disediakan Tuhan. Serta mensyukurinya dan mengingatkan lagi untuk menjaga serta melestarikan lingkungan,” terang gadis dengan tinggi 162 CM.

Penfavorit warna kuning dan penyuka Vegan food ini juga mengaku memiliki motto “Berjuang, bermanfaat”. Karena tidak akan ada kenyataan yang melebih perbuatan.

“Kedepannya saya berharap dapat berpartisipasi untuk bangsa dan negara. Salasatunya berusaha agar dapat merangkul teman-teman yang belum mendapat pendidikan secara maksimal karena biaya,” ucapnya.

Mahasiswi Universitas Mercu Buana, Kota Bekasi jurusan Management semester II ini.  Bercita-cita membangun sekolah umum. Karena ia rasa pendidikan merupakan pendobrak dunia.

“Untuk saat ini, kesibukan saya adalah berorganisasi, berbisnis di bidang Kuliner, Menulis Blog serta Yravelling,” terangnya.

Adapun sosok yang ia idolakan adalah kedua orangtuanya, karena cinta kasih mereka yang sudah ia rasakan. Dan pengalaman kedua orangtuanya yang ia ambil pelajarannya dan dapat  menginspirasi,” terangnya.

Disamping itu Yanti juga terinspirasi dan berterimakasih kepada keluarga, guru, teman-temannya yang sudah berbagi pengalaman hidupnya. Sehingga membuatnya tetap semangat menikmati dan menjalani kegiatannya hingga saat ini.

Anak ke 4 dari 5 bersaudara  ini juga mengungkapkan bahwa segala hal sudah tersedia di Alam, sehingga “In nature I find my true self” adalah apa yang ia maknai dalam hidup. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU