FeaturedHiburanInfokuRagamRelationships

Berkurban Adalah Kewajiban Umat Muslim Yang Mampu dan Rhoma Irama Pun, Menyembelih Sendiri Sapi Kurbannya

0

DEPOK, BEREDUKASI.COM — MUSISI dan Penyanyi Dangdut yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI} menggelar kurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun 1445 H/2024 yang digelar Markas Besar Soneta Record di Depok. Selasa, (19/6/2024)

“Berkurban adalah kewajiban Umat Muslim yang mampu, sebagai bukti keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dan sudah menjadi tradisi keluarga besar PAMDI yang berkurban setiap tahun. Alhamdulillah tahun ini kurban 3 ekor sapi dan 8 kambing,” papar Rhoma Irama, sebagai Ketua Umum PAMDI sebelum pemotongan 3 sapi dan 8 kambing kurban.

Rhoma menekankan pentingnya berkorban untuk anggota PAMDI, Royalti Anugerah Indonesia (RAI) dan Anugerah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI)

“Buat teman-teman Anggota PAMDI, RAI dan ARDI yang mampu, wajib hukumnya untuk berkurban. Berkurban bukti ketakwaan kita pada Allah SWT,” tukas Rhoma.

Seperti kurban tahun-tahun sebelumnya, pada kurban tahun ini pun Rhoma menyembelih sendiri sapi kurbannya.

Tidak kurang 50 Anggota PAMDI, RAI dan ARDI hadir saat pemotongan hewan kurban ini. Seperti Mansyur S, Cici Paramida, Eri Susan, Rita Sugiarto, Waskito, Ukat S, Caca Handika, Hendro Saky, Endang Kurnia dll. (Buyil).

admin

Setelah Idul Adha, Layanan Kargo Haji Pos Indonesia Kembali Dibuka

Previous article

Selesai Liburan Idul Adha, Hyundai Gowa Memberikan Tips Agar Kondisi Mobil Tetap Prima

Next article

You may also like

More in Featured