FeaturedFigurHiburanInfokuRelationships

Farel Prayoga, ‘Saya kaget diminta membawakan lagu Oom Fariz RM’

0

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — KEMBALI Farel Prayoga, Penyanyi Muda berbakat, mengaku mengalami kesulitan saat membawakan Lagu “Cakrawala Senja” yang Legendaris karya Fariz RM. Dalam peluncuran Lagu-lagu Fariz RM untuk merayakan 45 tahun Berkarya di Jakarta pada 23 Oktober 2024.

Farel mengungkapkan, “Saya kaget diminta membawakan lagu Oom Fariz. Karena sebelumnya saya banyak membawakan Lagu Dangdut, saya kesulitan membawakan Lagu Pop”.

Pertemuan langsung dengan Fariz RM membuat Farel grogi…?

“Iya, Oom Farel grogi ketemu Oom Fariz. Jadi Farel tidak bisa ngomong apa-apa,” katanya dengan polos.

Meskipun tantangan tersebut, Farel dinyatakan cukup sukses membawakan “Cakrawala Senja”. Seno M Hardjo, Produser Rekaman, mengatakan, “Farel cukup bagus membawakan lagu ini dan Fariz pun mengakui suara emasnya”.

Fariz RM sendiri merasa senang lagu-lagunya diinterpretasikan oleh Penyanyi Gen Z.

“Suara Farel Prayoga bagus. Saya bukan Tipe Musisi yang melarang orang menginterpretasikan lagu saya. Pokoke, Farel bagus membawakan Lagu Cakrawala Senja,” ujar Fariz RM.

Dengan Kolaborasi ini, Farel Prayoga menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi dengan Genre Musik Baru, sementara Fariz RM tetap relevan di Generasi saat ini. (Buyil).

admin

Ageng Kiwi Diharapkan Oleh KBRI Ankara dan KJRI Istanbul Turki, Bisa Kembali Hadir di Event Festival Pasar Senggol Turkiye (PST)

Previous article

Disbudpar Kota Bandung, Menyambut Baik Inisiatif Forum Pariwisata Solo Raya

Next article

You may also like

More in Featured